cerpen cinta after chat phoem

Huuu...nyebelin banget sih kenyataan. Kenapa dari awal gue ga sadar. dia, mana mungkin suka sama gue. sakit banget gue. andai aja dia tahu. tapi apa mungkin dia kepikiran 'apakah Bunny masih suka sama Adit?'Adit emang ga salah. Tapi gue yang bermasalah. Gue emang ga gampang lupain orang yang gue sayang. Apalagi orangnya kaya Adit yang penuh perhatian. Setelah kita Chatting yang tiada henti (setiap dia melihat gue OL pasti dia ngajak chat), dia sering juga SMS gue.SMS yang bener-bener bikin gue melayang. Gimana enggak coba?From: Aditw kgn nih ma lo..ya..something like that lah..selalu begitu yang dia tulis di awal SMSnya.gimana gue gak melayang coba? kenapa Adit begitu sempurna dimata gue, sekalipun saat dia lagi cerita tentang cewe yang disukainnya itu. Duuh beratnya jadi gue.Dan mungkin ini udah keputusan gue. Gue senang jadi temen deket dia, itu cukup buat gue. kalo dia butuh gue sebagai temen baiknya, gue bersedia. sekalipun itu nyakitin gue, asal dia bahagia gue juga bahagia.Mungkin itu klise banget, tapi gue yang mengalami ini semua merasa begitu. gapapa cuma jadi sahabatnya, kalo itu yang dia butuhkan. yang penting dia jangan pergi lagi dari hidup gue...belakangan ini, Adit sering banget ngirimin bunny Puisi lewat SMS...
One tree can start a forest, One smile can start a friendship. One touch can show you care, and a person like u….only u …can make life worth
 lain waktu...
Some words can be left unsaid, Some feeling can be left unexpressed, But person like u can never be forgotton on this day
 
dan di lain kesempatan...
i looked back cuz i thougt i saw u, i listened eagerly cuz i thought i heard u, but noone special was around, this made me realize taht..i miss uyaah..something like that...
 
Gue bisa gila!!! Dia bener-bener berarti buat gue!WHAT SHOULD I DO NOW ???
karya:fairy

No Responses

Leave a Reply