cerpen cinta dalam hati

Emma lagi jatuh cinta berat sama Weby, teman lamanya “Duh, Weby ganteng banget sih, kenapa juga bisa ada cowok yang sesempurna itu didunia ini, dah cakep, tinggi, baek, lucu, pengertian, jago olahraga lagi.” Hanya itu saja yang ada di benak Emma sejak ketemu ama temen lamanya itu. Tak disangka banget udah 2 tahun gak ketemu tapi masih tetep aja masih aja akrab seperti yang dulu, lama-kelamaan sejak waktu itu Weby sering pergi ke rumah Emma dengan sejuta alasan yang gak jelas. Dan saat itu juga Emma lagi deket ama Daniel temen kecilnya dulu, sebenernya Emma udah lama sayang ama Daniel tapi dianya kurang perhatian gitu...

Emma mulai bingung siapa yang pantas mengisi kekosongan hatinya....

“Tiiiiiiiiit.........Tiiiit......” bunyi ponsel baru Emma membuyarkan semua lamunan Emma yang udah tersusun rapi di benaknya. Ternyata setelah diselidiki sebuah sms dari seorang yang pernah singgah dalam hatinya masuk.

“Aduuh.....” emma kebinggungan mengetahui sms yang baru aja dia terima

Dia gak tau harus balas apa????????

Kebimbangan, keraguan dan ketakutan muncul seketika cos gak disangka banget Daniel nyatain cinta dan itu ngebuat hati Emma berbunga sekaligus bingung harus ngapain, soalnya dihati Emma ada cinta yang lain tapi Emma juga gak mau nyakitin dan ngecewain hati Daniel teman kecilnya itu.

***

Saat tahun baru Emma diajak jalan-jalan ma Weby N Friends dan saat hari itu juga suatu hal yang tak disangka dan tak diduga keluar dari mulut Weby “Maukah kamu jadi seorang yang berarti dalam hidupku??”

Otak Emma mulai bekerja dengan cepat bingung pasti grogi gak ketinggalan seneng ya...iyalah namanya juga ditembak cowok, dan pertanyaan itu sempat membuat Emma diam seribu bahasa. Dia bertanya-tanya dalam hatinya

“Tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt.............”

dengan suara pelan dan bikin penasaran Emma mulai menjawab “Maaf...........aku gak bisa....” “Gak apa kok kalau kamu gak bisa aku ngerti” “bukan bukan itu aku gak bisa kalo harus nolak kamu, aku mau jadi seseorang yang berarti dalam hidupmu” Dengan perasaan sedikit gak percaya Weby senyum-senyum sendiri. Dan akhirnya Emma harus melukai satu hati yang lebih dulu menyayanginya, meski dia sebenarnya menyimpan perasaan yang terdalam buat Daniel.

Eh..........tapi tunggu dulu.........

Emma punya alasan napa harus memilih Weby karena dia tidak mau kehilangan sosok sahabat yang juga menyayang Daniel dan perlu dimengerti setiap kedekatan Emma dengan daniel sobatnya selalu ngejauhin mereka. Yap...itu lah pilihan hati Emma.

***

Tapi..........Cinta itu tak lama ..........

Kebahagiaan yang lama menghilang bersemi kembali saat ucapan hari Valentine datang untuk pertama kali..

Sejak saat itu Emma mulai dekat lagi dengan Daniel karena dia sering smsan, jalan bareng, makan bareng, ngeband bareng sekaligus jadi guru privat musik Emma.

Tak disangka tega banget Emma ke Weby sampai segitunya, mau tau kenapa ........?????? Karena hati Emma dah terlanjur hancur ketika tau Weby mengagumi temen deket Emma dengan gaya sok perhatian di depan mata kepala dan kesaksian sekujur tubuhnya.

Sejak saat itu penyesalan yang dalam pun selalu hadir dan Emma telah menyesal menerima cinta Weby yang Cuma semu semata.

Kebencian dah tertanam kuat meski Weby udah nunjukin rasa sayang yang lebih kepada Emma......

“Hati yang telah hancur akan tetap hancur meski ada kekuatan yang dapat menyatukan kembali, takkan pernah dapat bersatu lagi dan takakan pernah”

***

Dan akirnya saat bulan puasa Emma dan Weby mengakhiri cinta mereka dan bersepakat untuk ngejalanin hidup masing-masing dan dari keduanya gak ada yang boleh membenci dan harus tetap sebagai teman seperti yang dulu. Berawal sejak saat itu kesedihan selalu hadir dalam hati Emma karena Weby dan Daniel pergi meninggalkannya.

Masa-masa ngejomblo pun dilalui Emma dengan kebahagian dan keceriaan bersama dengan teman-temannya yang selalu setia menemaninya. Lama kelamaan pun Emma bisa ngelupain Weby dan mempertahankan cinta dalam hati meski Daniel terlihat sangat membencinya. Dan sejak saat itu Emma bertekad selalu ingin menunggu cinta Daniel karena dia yakin suatu saat itu bisa menjadi cinta yang nyata dan dapat Emma miliki selamanya. Sekitar bulan Februari pertengahan hati Emma bagai terasa hancur tak berbentuk lagi ketika dia mendapat berita bahwa Daniel telah memiliki cinta yang lain yang telah dipersembahkan kepada seorang cewek sahabat dekat ia dulu.

Tapi Emma tidak percaya begitu saja.......dan semua itu tidak akan merubah keputusan Emma yang akan menunggu Daniel sebagai CiDaHa nya.

Dan 5 Maret kemaren gak di sangka ada hidayah atau angin apa Emma pingin banget sms Daniel cos dah lama gak tau kabar dan keadaan Daniel sekarang, Emma pun bener-bener terkejut saat daniel mau ngebales sms dari Emma, berbagai pertanyaanpun lontarkan kepada Daniel dan yang paling penting isu yang selama ini beredar tentang Daniel dah jadian itu bener...Air mata yang selama ini terpendam mengalir seketika diatas pipinya yang merah, tapi dari situ juga Emma mengetahui sebuah Rahasia dan kejujuran hati Daniel yang terdalam........ “Aku mungkin emang sayang sama cewekku tapi cinta dalam hatiku bukan dia, dan masih ada orang yang lebih berarti dalam hidupku, dan suatu saat kamu akan mengerti siapa orang yang kucintai selama ini”Sebuah sms dari Daniel cukup membuat Emma penasaran sampai beberapa minggu.

Dan di cela-cela hari itu Emma N Daniel sempat jalan bareng tapi yang Emma rasakan hanya kehampaan yang seharusnya rasa senang dan bahagia yang di dapatkanya. Setelah hari itu mereka masih sering smsan curhat bareng N jalan bareng tentunya. Dan suatu malam ketika Emma mulai mungutak atik ponselnya dia terus menerus maminta kejujuran hati Daniel tentang siapa yang selama ini dia sayangi. Ternyata ada dua orang yang dia sayang yang pertama ceweknya dan ..................kata terakhir yang Emma baca dalam sms “KAMU”. Seakan cinta dalam hati Emma datang kembali menjemputnya dan saat itu juga Daniel jujur bahwa dia memang bener-bener sayang sama Emma. dan ketika itu juga Emma mengetahui batapa hancurnya hati daniel saat Emma menjalin kasih bersama Weby, dan Emma juga mengetahui di balik kediaman dan kecuekan dia selama ini ternyata semua menyimpan rasa cinta yang dalam yang tak mungkin bisa diungkapkan. Akhirnya cinta yang lama terpendam dihati Daniel dan Emma bisa terungkap keduanya saling menyayangi dan mencintai. dan hubungan mereka sekarang hanya sebatas menjalin CINTA DALAM HATI DAN CINTA TAK BERKISAH.



cerpen cinta,


cerpen asik lucu,
cerpen menyentuh hati
cerpen cinta populer, lelaki biasa
cerpen terbaik, lelaki dan rindu
cerita cinta
cerpen cinta, tanpa kekasih
cerpen cnta, ghost of love

cerpen cinta, yang kita tahu
cerpen cinta,lelaki dan rindu
cerpen cinta, tanpa kekasih
cerpen cinta remaja, gita
cerpen cinta delima cinta
cerpen cinta, cinta hanya nafsu
cerpen, cinta puisi untuk fira
cerpen cinta aneh

whenaneh tapi nyata
cerpen cinta, genderuwo tidak bisa jatuh cinta?

No Responses

Leave a Reply