cerpen cinta, cinta hanya nafsu

Lepas dari seragam biru putih kuberanjak ke masa dewasa,kuharap aku dapat hal yang akan lebih seru aja namun tak seperti apa yang aku harapkan.....................!!!!!!!!!!!!!!!
  krrrrrrrrrrrrriiiiiiiiinnnnnnnnnngggg jam weker ku berbunyi,uuaaaaahh masih ngantuk banget nh tapi apa boleh buat ni hari pertama MOS(masa orientasi siswa ).Gak kerasa udah smp sekarang,bergegas aku mandi,ganti baju trus berangkat g sempet sarapan hehe maklum bangun kesiangan sih.
  karena berangkat terburu2 jadi sampai d sekolah sampai2 nabrak seseorang co yang aduhhhhhhhhh g kebayang deh gmn nyeritain sosok dia.
"maa maaf ya kak g sengaja?"celah aku
"iya gpp kok santai aja!kamu gpp?"cowok itu ngejawab
"wow dah keren baik pula siapa yang jatuh hati ma dia!!"ucap akudalam hati.
"hai km gpp kok bengong?"tanya cowok itu penasaran.
"i..i...iii...ya kak gpp,makasih!"jawab ku tegagap gagap.
"kenalin aku Andy,km siapa?"jwb cowok itu
"salam kenal aku Nira anak baru>"jawab aku.
"salam kenal jg."jwb andy
setelah kejadian itu kami jadi akrab tapi ada sesuatu yang mengganjal d hati dan aku g ngerti apa itu????,kita sering ngobrol bareng,jalan bareng dan tiap hari dia telphone aku hua kebayang g sich gmn???tapi semakin hari deket ma dia kok aku jadi deg-deg an gini ya!aku bertanya-tanya sendiri kenapa?apa?bagaimana orang yang selama ini aku anggap kakak yang begitu perhatian ma aku .Wah ada yang bener nh sama diriku,akhirnya aku putuskan buat bertanya ke dia,
"kak apa da yang salah sama hubungan kita?"tanya aku dengan nada bimbang.
"maksud kamu apa?"jawab andy
"ngak gt,soalnya ada yang aneh sama aku,kenapa ya?kalo deket ma km aku jadi deg-deg an gini?"tanya aku.
"ya itu cuma perasaan kamu aja kali?"jwb andi sekenanya
"emang kamu tuh ngangep aku apa sih?"tanya aku
"kamu adalah bagian dari hidup aku yang penting."jwb andy serius
"serius?"
"ya.kalo km anggep aku apa?"tanya andy balik
"kamu adalah nafas dan detak jantungku!"
  Kita sama-sama tersenyum karena baru sadar kalo kita saling suka dan saling sayang.Tanpa sadar kita pelukan dan saling ciuman panas,setelah beberapa saat kami terhenti dan saling pandang dan tertawa.wah inikah cinta.
  Mungkin aku anggepni awal yang sangat indah tapi tak seperti yang aku pernah bayangin dia pergi tinggalin aku selingkuh dengan orang lain karena kau gak mau diajak ml ma dia.kurelakan hati ini!!!

No Responses

Leave a Reply